Aplikasi fashion untuk android

Aplikasi fashion untuk android

Aplikasi fashion untuk android
Saturday, July 11, 2015

KardusDroid – Mengikuti perkembangan dunia fashion memang tidak ada habisnya, namun hal itu sangat penting untuk Anda yang selalu ingin tampil up to date. Tentunya hal ini meliputi semua segi penampilan, tapi yang tidak kalah pentingnya yaitu memilih gaya berpakaian yang sesuai dengan tubuh kita.
Semakin berkembangnya teknologi saat ini membuat kita tidak sulit untuk memperoleh pengetahuan tentang update fashion terbaru , tidak hanya dari televisi ataupun tabloid namun juga dapat menemukan referensi lain contohnya dari aplikasi Android. Untuk memperkaya wawasan tentang fashion Anda dapat menginstal aplikasi fashion untuk android ini, simak reviewnya berikut :

Aplikasi fashion Android terbaik


1. Fashionista style advice

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda pecinta fashion karena dengan aplikasi android ini Anda akan mendapatkan banyak tips serta saran tentang cara berpakaiam yang cocok dalam berbagai situasi. Selain itu Anda juga akan mendapat rekomendasi gaya apa yang paling cocok saat Anda sedang berada dilingkungan sosial seperti saat bekerja atau kuliah.

2. Lookbook.

Merupakan salah satu sumber inspirasi didalam dunia fashion. Aplikasi ini akan memberi kamu berbagai ide serta inspirasi dari banyak orang diseluruh dunia. Artinya, kamu dapat meniru berbagai gaya dan tren pakaian dari mereka yang juga menggunakan aplikasi Lookbook.


3. Pose.

Adalah aplikasi tempat berkumpulnya komunitas fashion yang dapat berbagi inspirasi dengan kamu. Berbagai brand, artis serta para blogger fashion dapat kamu lihat jenis fashion apa yang saat ini mereka kenakan.

4. K-Fashion Tips.

Aplikasi yang satu ini memiliki banyak koleksi gambar fashion dari berbagai model. Tentunya tidak terbatas pada fashion wanita saja. Tetapi inspirasi fashion bagi pria pun bisa didaptkan dengan aplikasi ini.

5. Polyvore

Jika Anda bingung memilih pakaian apa yang harus digunakan, Anda dapat mencari inspirasi dengan menggunakan Polyvore. Anda bisa mencari berbagai model fashion terbaru dari brand yang biasa Anda gunakan. Bahkan Anda pun bisa mendapatkan tips apakah cocok atau tidaknya dengan pakain yang akan Anda pilih.
Belum terlambat untuk menjadi seorang yang fashionable. Dengan Aplikasi fashion untuk android di atas Anda dapat menemukan beragam cara, tips, serta apapun yang berhubungan dengan fashion
Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "Aplikasi fashion untuk android"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel