Battery Doctor v4.23 build 4230050

Battery Doctor v4.23 build 4230050

Battery Doctor v4.23 build 4230050
Friday, August 14, 2015


KardusDroid - Baterai Dokter adalah aplikasi baterai GRATIS penghematan yang dapat memperpanjang hidup baterai Anda hingga 50% dengan mencari aplikasi dan pengaturan yang menguras daya pada perangkat Anda. Bergabunglah 330+ juta pengguna Android dan iOS yang telah melihat manfaat! Profesional, mudah digunakan dan mendukung 27 bahasa, Battery Doctor oleh Cheetah Ponsel (sebelumnya dikenal sebagai KS Mobile) memberikan kehidupan yang lebih panjang untuk ponsel Android Anda, memberikan Anda informasi baterai rinci dan membantu itu biaya sehat dengan sistem 3 Tahap unik Pengisian.

Nikmati kekuatan pengalaman penghematan luar biasa yang sebaik Project Volta, bahkan sebelum Android L datang out.Defend Juice Anda! Cari tahu apa yang menguras tenaga Anda. Sesuaikan pengaturan menguras Anda (misalnya brightness) dan menonaktifkan aplikasi yang tidak perlu yang menguras baterai Anda.
Akurat Perkiraan Sisa Waktu Baterai Menceritakan berapa lama baterai akan bertahan di bawah berbagai situasi (bermain game, wifi on atau off, dll) profesional Pengisian Baterai Dokter mengatur cara di mana perangkat Anda dibebankan dengan 3 Tahap sistem Pengisian Unik untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari baterai Anda dan mengingatkan Anda untuk tidak lebih dari biaya. Ia juga memiliki fitur yang dapat memantau dan mengatur daya consumption.Widget Termasuk kami "Task Killer" widget akan mengoptimalkan konsumsi daya Anda nyaman. Widget 4x1 membuatnya lebih mudah untuk mengelola Wifi, Data, Brightness, dll, dan mengatur mode hemat daya.

Fitur Utama
Nonaktifkan aplikasi yang tidak perlu yang menguras baterai Anda!
Task Killer membunuh tugas dengan satu kali klik!
Membunuh aplikasi saat layar mati!
Baterai akurat sisa waktu!
Akurat pengisian sisa waktu!
Jadwal mode penghematan daya untuk bekerja / kelas / tidur dan banyak lagi!
Unik 3 Tahap Pengisian
Wifi / Data / Bluetooth beralih!
Kontrol kecerahan!
CPU Manajemen (untuk ponsel berakar)!
Suhu baterai!
Pengisian Tips!
15 bahasa yang didukung!
Sederhana mudah digunakan antarmuka!


DOWNLOAD SEKARANG JUGA 



Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "Battery Doctor v4.23 build 4230050"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel