Download Game Clash of Kings

Download Game Clash of Kings

Download Game Clash of Kings
Monday, November 23, 2015
 sumber Google.com
Clash of King merupakan permainan multiplayer dimana kita dapat berteman maupun memiliki musuh antar pemain dari berbagai belahan dunia. Cara bermainnya pun tergolong mudah, Anda akan mengikuti berbagai tutorial diawal permainan seperti cara membangun pertanian, tips mempercepat pembangunan gedung, cara mengembangkan militer dan lain sebagainya. Pemain diwajibkan mengikutiquest yang ada seperti meningkatkan level kastil, mendirikan universitas dan masih banyak lagi.




Salah satu keunggulan Clash of King terletak pada kemudahan dalam bermain, hal-hal vital dalam membangun sebuah kerajaan bisa dilakukan dengan mengikuti quest yang ada. Kemampuan berbahasa asing juga menentukan kesuksesan dalam bermain, walau demikianquest yang ada dapat diikuti oleh pemain yang memiliki pengetahuan tata bahasa terbatas mengingat perintah-perintah dalam permainan menggunakan bahasa asing yang sering dijumpai sehari-hari.
Clash of King tampil dengan grafik terbaik dimana bentuk bangunan, patung-patung, sungai dan pohon tampak menyerupai kenyataan. Gerak-gerik karakter seperti prajurit yang sedang patroli dan para petani mengurus sawah dirasa cukup natural, menariknya lagi kita dapat menyaksikan bayangan naga terbang melintasi kastil yang membuat kesan abad pertengahan terasa lebih kental.
Clas of Clan dan Castle Clash merupakan game pesaing yang dinilai jauh lebih mapan. Salah satu kekuatan kedua game tersebut terletak pada dukungan dan komunitas pemain yang sangat besar. Fitur sosial perlu ditingkatkan jika Elex Inc selaku developer Clash of King ingin menguasai pangsa pasar game bergenre strategi di Google Market.
Clash of King merupakan permainan gratis yang wajib diunduh untuk menemani waktu luang Anda, khususnya bagi pecinta game yang bertemakan perang abad pertengahan. Dengan gameplaynya yang seru dan didukung grafis yang sangat menawan membuat permainan ini disukai berbagai kalangan usia. Menariknya lagi Anda dapat melakukan pembelian koin melalui in-Apps Purchase untuk pengalaman bermain yang lebih baik lagi.
Link Download :

Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "Download Game Clash of Kings"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel