Download Kaspersky Internet Security Terbaru

Download Kaspersky Internet Security Terbaru

Download Kaspersky Internet Security Terbaru
Thursday, June 16, 2016

Kaspersky Internet Security for Android merupakan solusi keamanan antivirus pemenang penghargaan yang dapat diunduh GRATIS untuk membantu melindungi smartphone & tablet serta informasi pribadi & sensitif yang tersimpan di perangkat dari ancaman seluler terbaru, virus, spyware, Trojan & lainnya.

KEAMANAN
Dengan 99,8% malware seluler menjadikan perangkat Android sebagai sasaran, keamanan pemenang penghargaan kami tidak sekadar melindungi Anda dari ancaman seluler. Teknologi keamanan ampuh yang berjalan di perangkat Anda memindai* aplikasi yang diunduh untuk mendeteksi virus dan malware.
PRIVASI
Privasi merupakan hal penting sekarang ini, tetapi Anda tidak pernah tahu siapa yang mencoba mendapatkan informasi pribadi Anda. Kaspersky Internet Security for Android membantu Anda melindungi privasi dan mempertahankannya dari pencurian identitas & uang.
Situs web berbahaya & jahat diblokir saat Anda menjelajahi Web di ponsel atau tablet**.

Solusi ini mencakup alat-alat untuk mengendalikan perangkat dari jauh jika hilang atau dicuri, untuk menyaring panggilan dan pesan yang tidak diinginkan di ponsel, dan untuk menyembunyikan komunikasi pribadi*** seperti kontak, panggilan masuk & keluar dan pesan teks, serta lognya dari mata yang mengawasi.

KESEDERHANAAN

Bergeraklah - kelola keamanan Anda di perjalanan:
Android Wear smartwatch kini dapat menampilkan notifikasi dari Kaspersky Internet Security for Android yang diinstal pada smartphone atau tablet yang dipasangkan. Anda dapat mengirimkan perintah dari jarak jauh dengan menekan tombol pada layar jam atau lewat kontrol suara. Perintah ini dapat mengaktifkan alarm suara untuk menemukan ponsel yang hilang, menjalankan pemindaian malware Android, dan mendapatkan pembaruan status proteksi.
Solusi ini juga dapat dikontrol dari jauh lewat portal My Kaspersky - untuk mengaktifkan fungsi Anti-Pencurian, untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi Proteksi Privasi atau untuk memperbarui database anti-virus.

PERFORMA

Bagi banyak orang, pemakaian sumber daya baterai adalah salah satu faktor terpenting yang dipertimbangkan saat menggunakan aplikasi. Solusi keamanan seluler kami menggabungkan proteksi & efisiensi agar perangkat Anda bekerja seperti seharusnya.
Kaspersky Internet Security for Android tersedia dalam dua versi yang berbeda – Premium atau Gratis. Dapatkan 30 hari percobaan fungsionalitas premium untuk mencoba Kaspersky Internet Security for Android Premium secara GRATIS.
Versi Premium mencakup tetapi tidak terbatas pada:
* Proteksi real-time otomatis untuk memeriksa aplikasi & perangkat dari virus dengan cepat
** Proteksi Web untuk mengamankan Anda dari situs web jahat & phishing
*** Proteksi Privasi mengontrol apa yang dapat orang lain lihat & akses saat mereka memegang ponsel Anda
Saat masa percobaan habis, Anda dapat terus menggunakan versi GRATIS.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kms.free
Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "Download Kaspersky Internet Security Terbaru"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel