Download 10 Game Android Terbaru di Bulan Mei

Download 10 Game Android Terbaru di Bulan Mei

Download 10 Game Android Terbaru di Bulan Mei
Sunday, May 28, 2017
Halo, selamat akhir pekan kali ini admin akan berbagi game android terbaru yang bisa kalian mainkan, ok ini dia daftar game mingguan sudah hadir lagi dan membawa berbagai game Android yang nggak cuma keren tapi gratis bisa kamu mainkan semua!
Ada game apa saja minggu ini, yuk langsung saja simak daftarnya!

1. Power Rangers: Legacy Wars


Sudah nonton film Power Rangers terbaru di bioskop? Nah sekarang waktunya, kamu cicipin game-nya nih!
Di game fighting ini kamu bisa membentuk tim Power Rangers-mu sendiri, yang nggak cuma terdiri dari para Rangers dari Mighty Morphins yang jadul saja tapi kamu juga bisa merekrut para penjahat.

2. Gangstar: New Orleans


Buat kamu yang cari game-game mirip GTA, nih kamu bisa cobain Gangstar: New Orleans, game kriminal baru buatan Gameloft. Pastinya nggak kalah seru sama GTA deh!

3. Super Mario Run


Tukang ledeng berkumis nan legendaris milik Nintendo akhirnya datang juga di Android! Sekarang kamu nggak butuh lagi konsol Nintendo buat menikmati petualangannya. Lompati musuh-musuh, kumpulkan koin, dan cetak skor tertinggi dalam Super Mario Run!

4. Atomic Super Lander


Sebuah asteroid raksasa tiba-tiba datang dari luar angkasa dan mengancam keselamatan Bumi! Tentunya cuma kamu yang bisa menyelamatkan dunia dan menghancurkan asteroid tersebut dalam Atomic Super Lander. Mampukah kamu melaksanakannya? Yuk langsung saja mainkan game-nya.

5. Love Spice/Bumbu Cinta


Nah buat cewek-cewek, ada game kencan baru nih, judulnya Love Spice/Bumbu Cinta. Ya, sesuai namanya ini adalah game Indonesia dan digarap oleh Agate Studio yang terkenal dari Infectonator-nya. Di sini kamu akan diajak berpacaran dengan para koki tampan, tinggal pilih saja yang mana jadi "pesanan"mu!

6. Forge of Glory


Bingung cari game puzzle match-3 dengan elemen RPG dan tampilan yang keren? Forge of Glory lah jawabannya. Hadapi monster-monster mengerikan dan tantang Bone Dragon yang jahat dalam 13 variasi dunia yang menarik.

7. Guardians of Fantasy


Buat kamu yang nyari game online baru, cobain nih Guardians of Fantasy! Game mobile online ini mirip banget sama game online PC Ragnarok Online dan Tree of Savior, serta nggak kalah asyik.

8. Erin: The Last of Ao Si


Nggak cuma unik karena memakai mitologi Skotlandia yang jarang dibahas dalam dunia game, Erin juga menggabungkan unsur RPG turn-based dan elemen strategi hingga bisa menghadirkan sebuah petualanganmobile yang seru.

9. ArcheAGE Begins


1 lagi game online mobile yang bakal ramaikan akhir pekanmu, yaitu ArcheAGE Begins. Dalam game ini kamu akan membentuk tim dan bisa kamu adu dalam pertandingan auto-battle yang seru dengan latar duniaArcheAGE yang apik.

10. Stellar Wanderer


Terakhir ada Stellar Wanderer, yang merupakan game petualangan luar angkasa di mana kamu bisa menjelajah kedalaman dan kegelapan luar angkasa yang luar biasa luas!

Itulah 10 judul game Android gratis terbaik dan terbaru yang bisa kamu nikmati akhir minggu ini. Selamat berakhir pekan ya!
Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "Download 10 Game Android Terbaru di Bulan Mei"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel