Hero Terbaru di Game Arena of Valor (AoV)

Hero Terbaru di Game Arena of Valor (AoV)

Hero Terbaru di Game Arena of Valor (AoV)
Saturday, September 16, 2017
mobile arena garena

Bocor! Kardusdroid mendapat informasi bahwa Mobile Arena Garena akan segera merilis hero baru yang bisa kamu mainkan bernama Grakk! Kira-kira seperti apa ya heronya?

Bagi kamu yang belum tahu, Mobile Arena adalah salah satu mobile MOBA yang sedang populer saat ini.Mobile Arena telah rilis di negara-negara lain seperti Cina, Taiwan, juga Eropa dengan nama yang berbeda-beda seperti Strike of KingsHonour of King, dan lain-lain.
Sedangkan untuk pasar Indonesia, digunakan nama Mobile Arena dan dikelola oleh publisher yang sudah terkenal di Asia Tenggara yaitu Garena. Mobile Arena saat ini sedang meningkat popularitasnya dan berhasil menarik antusiasme para pemain mobile MOBA di tanah air.
Guna terus menjaga antusiasme tersebut, konon dalam waktu dekat Mobile Arena akan merilis hero terbaru yang bisa kamu mainkan dalam game! Penasaran kan?
Bagi kamu yang pernah bermain versi lain asal luar negeri dari Mobile Arena, pasti sudah melihat hero ini berkeliaran di pub game dan menculik musuh menggunakan rantainya! Ya, hero terbaru yang akan segera dirilis dikabarkan adalah Grakk the Devourer!
Grakk sendiri merupakan hero tanker, sehingga ia bertugas untuk menjadi tameng keras guna melindungi kawan-kawannya. Hero ini sangat kuat dan bisa digunakan untuk menginisiasi pepeperangan berkat skillyang dimilikinya.
Namun, sebelum membahas mengenai skill-nya, dalam lore Mobile Arena, Grakk diceritakan sebagai seorang tukang jagal yang dikutuk hanya dapat memakan jiwa untuk memuaskan nafsu makannya. Hal ini menjadi bencana karena saat damai, Grakk kesulitan mencari jiwa untuk ia makan. Solusinya ia meminta bantuan pada Zephys dan Nakroth yang merupakan para pengumpul jiwa.
Akhirnya Grakk diberikan jiwa dari makhluk yang bersalah dan penuh dosa untuk dimakan. Begitu peperangan meletus, Grakk diberikan keleluasaan untuk memanfaatkan musuh yang berhasil dikalahkannya. Jawabannya sudah pasti bagi Grakk, yaitu untuk memakan jiwa dari para musuh-musuhnya!
Kisah tersebut tergambar dalam skill yang dimilikinya. Skill pasif milik Grakk bernama Blood Ritual memungkinkannya untuk memberikan ledakan kecil setiap kali ia di serang. Skill pertamanya bernama Earthquake membuat Grakk menghentakkan tanah dan membuat musuh di area sekitarnya terkenadamage dan movement speed slow.
Skill kedua Grakk yang akan menjadi ciri khasnya adalah Devil’s Chain. Grakk akan melemparkan rantainya ke arah tertentu dan menarik unit musuh pertama yang terkena rantai tersebut. Ultimate skill dari Grakk bernama World Devourer, dimana Grakk akan menghisap musuh yang berada di depannya dan membuat mereka terkena damage yang cukup besar.
Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyaksikan video berikut ini:
Itu dia guys info Selamat Mencoba .... :D
Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "Hero Terbaru di Game Arena of Valor (AoV)"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel