Cara Menggunakan Hero Grock di Mobile Legend

Cara Menggunakan Hero Grock di Mobile Legend

Cara Menggunakan Hero Grock di Mobile Legend
Wednesday, January 10, 2018

Mahluk bertubuh raksasa ini suka tidur nyenyak sehingga mereka akan hibernasi sampai setengah tahun. Suatu hari ketika Grock terbangun lagi, dia mendapati dirinya sendirian dan para penjaga benteng sudah lama pergi.
Dia menancapkan benteng ke punggungnya untuk menemukan pemiliknya, Grockberangkat untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka, jadi suatu hari dia bisa mengembalikan rumah mereka kepada mereka.

BERIKUT ADALAH TIPS MENGGUNAKAN GROCK DI MOBILE LEGENDS + BUILD ITEM TERBAIKNYA

Grock merupakan hero dengan tipe Tank dengan menaiki papan skate. Gorck juga dilengkapi dengan skill-skill yang cukup mematikan yaitu Ancestral GiftPower of NatureGuardian’s Barrier dan Wild Charge.

1. Skill dan Tips Menggunakan Grock

Grock – Hero Mobile Legends

Skill Passive: Ancestral Gift

Meningkatkan Movement Speed sebanyak 10% dan 26-180 Physical dan Magic Defense(Meningkat sesuai level). Ketika Grock dekat dengan tembok dan turret’s.

Skill 1: Power of Nature

Menebaskan lawan di dekatnya dan memberikan 300 Physical Damage dan memperlambat Movement Speed mereka selama 2 detik. Semakin lama dia mengisi semakin besar damage yang dihasilkan.

Skill 2: Guardian’s Barrier

Menambahkan gelomang kejut ke arah lokasi target dan menghasilkan 300 Pyhsical Damage. Gelombang kemudian berubah menjadi tembok baru dan menahan musuh selama 5 detik.

Skill 3: Wild Charge

Berlari ke depan dan memberikan 300 Physical Damage ke musuh di sepajang jalan. Menyerang tembok atau turret akan memberikan 450 Physical Damage kemusuh terdekat dan akan mengurangi cooldown skill 450.
Cara menggunakan skill kombo Grock, pertama kamu harus menggunakan Power of Nature (skill 1) untuk menebaskan musuh dan akan menghasilkan efek slow.
Lalu kedua, gunakan Wild Charge (skill 3) untuk memberikan Physical Damage, usahakan kamu mendorong ke arah turret’s atau tembokTerakhir gunakan Guardian’s Barrier (skill 2) untuk menembakan laser dan membunuh musuh.
Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:
Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

2. Item Terbaik Untuk Grock

Selain skill yang cukup kuat yang dimiliki Grock, kita juga akan memberikan rekomendasi item-item buat kamu yang ingin menggunakan Grock agar lebih kuat lagi.
Grock bisa dijadikan berbagai tipe hero, seperti DamageSupport Tank dan Tank lainnya.
  • Damage

    Windtalker – Item Mobile Legends
    Pertama, kamu harus membeli item WindtalkerItem ini menambahkan Kecepatan Serangan +25%Kecepatan Pergerakan +20 dan Serangan Kritis +20%.
    Swift Boots – Item Mobile Legends
    Kedua, kamu harus membeli item Swift BootsItem ini menambahkan Kecepatan Serangan +15% dan Kecepatan Pergaerakan +40.
    Malefic Roar – Item Mobile Legends
    Ketiga, kamu harus membeli item Malefic RoarItem ini menambahkan Serangan Fisik +60.
    Scarlet Phantom – Item Mobile Legends
    Keempat, kamu harus membeli item Scarlet PhantomItem ini menambahkan Serangan Fisik +30Kecepatan Serangan +40% dan Kesempatan Menyerang Kritikal +20%.
    Selain itu, keunikan dari item ini adalah ketika serangan kritikal akan meningkatkan kecepatan serangan hero +35% dan rate serangan kritikal 5% selama 2 detik.
    Berserker’s Fury – Item Mobile Legends
    Kelima, kamu harus membeli item Berserker’s FuryItem ini menambahkan Serangan Fisik +65Kesempatan Menyerang Kritikal +25% dan Kerusakan Kritikal +40%.
    Selain itu, keunikan item ini adalah ketika serangan kritikal akan meningkatkan Serangan Fisik +5% selama 2 detik.
    Blade of Despair – Item Mobile Legends
    Keenam, kamu harus membeli item Blade of Despair. Item ini menambahkan Serangan Fisik +130Kecepatan Serangan +25%, dan Kesempatan Menyerang Kritis +10%.
    Keunikan dari item ini adalah memberikan Kerusakan Tambahan +15%.
    Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Grock memiliki Damage lain yang lebih powerfull. Silahkan gunakan item-item yang sudah kita rekomendasikan buat kamu.
  • Support Tank

    Demon’s Advent – Item Mobile Legends
    Pertama, kamu harus membeli item Demon’s Advent. Item ini menambahkan Kekuatan Darah +920Armor +54 dan Regenerasi Darah +30.
    Keunikan dari item ini adalah ketika musuh menyerang maka Demon’s Advent akan memberikan Pengurangan Serangan -6% selama 2 detik.
    Magic Shoes – Item Mobile Legends
    Kedua, kamu harus membeli Magic ShoesItem ini akan menambah status Pengurangan Waktu +10%, serta menghasilkan efek +40 Kecepatan Pergerakan.
    Courage Bulwark – Item Mobile Legends
    Ketiga, kamu harus membuat Courage Bulwark. Item Menambah 770 HP dan 45 HP Regen dan mempunyai efek pasif menambah 10% Attack dan Defense untuk rekan satu team yang ada disekitarnya.
    Dominance Ice – Item Mobile Legends
    Keempat, kamu harus membeli item Dominance IceItem ini menambahkan Mana +500Armor +70Penurunan Tingkat Kritikal +5% dan Pengurangan Waktu +15%.
    Athena’s Shield – Item Mobile Legends
    Kelima, kamu harus membeli Athena’s Shield. Item ini akan menambah +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana. Efek dari item ini juga menambahkan 30 HP dan 5 Magic Damage setiap 30 s, hingga 10 kali.
    Bloodthirsty King – Item Mobile Legends
    Keenam, kamu harus membeli Bloodthirsty KingItem ini akan menambah +1550 HPItem ini mrmiliki efek saat kamu membunuh atau memberikan assist akan meregenerasi 20% dari HP hero dalam 5 detik dan 10 detik Cooldown.
    Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Grock memiliki kemampuan Support Tank yang lebih powerfull. Silahkan kamu gunakan item-item yang telah kita rekomendasikan.
  • Tank

    Demon’s Advents – Item Mobile Legends
    Pertama, kamu harus membeli item Demon’s Advent. Item ini menambahkan Kekuatan Darah +920Armor +54 dan Regenerasi Darah +30.
    Keunikan dari item ini adalah ketika musuh menyerang maka Demon’s Advent akan memberikan Pengurangan Serangan -6% selama 2 detik.
    Warrior Boots – Item Mobile Legends
    Kedua, kamu harus membeli item Warrior Boots. Item ini menambahkan Armor +22 dan kecepatan Pergerakan +40.
    Oracle – Item Mobile Legends
    Ketiga, kamu harus membeli OracleItem ini menambahkan Kekuatan Darah +850, Perlawanan Sihir +36, Meregenerasi Darah +35 dan Pengurangan Waktu +10%.
    Selain itu, keunikan dari item ini adalah dalam 4 detik setelah disersang. Hero akan regen 4% HP. efek ini memiliki Cooldown 8 detik.
    Blade Armor – Item Mobile Legends
    Keempat, kamu harus membeli Blade Armor. Item ini akan menambah+90 Armor. Item ini memiliki efek memberikan 25% serangan fisik lawan sebagai kerusakan fisik penyerangan ketika serangan dasar diterima.
    Bloodthirsty King – Item Mobile Legends
    Kelima, kamu harus membeli Bloodthirsty KingItem ini akan menambah +1550 HPItem ini mrmiliki efek saat kamu membunuh atau memberikan assist akan meregenerasi 20% dari HP hero dalam 5 detik dan 10 detik Cooldown.
    Immortality – Item Mobile Legends
    Keenam, kamu harus membeli Immortality. Item ini akan menambah +800 HP dan Perlawanan Sihir +40.
    Item ini juga akan menghasikan efek ketika Grock  mati, dia akan di hidupkan kembali namun darah yang diberikan hanya 15% dari total darah GrockItem ini memiliki Cooldown 3 menit untuk digunakan kembali.
    Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Grock memiliki Tank yang lebih powerfull. Silahkan gunakan item-item yang sudah kita rekomendasikan buat kamu.

BERIKUT ADALAH TIPS MENGALAHKAN GROCK

Grock merupakan tipe hero tank. ia sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends karena, Grock memiliki serangan kombo yang menakutkan.
Di setiap hero pasti memiliki kelemahanya termasuk Grock. Nah, kali ini Kardusdroid akan memberikan sebuah tips untuk mengalahkan Grock.

1. Kelemahan dari Grock

Kelemahan Grock memang wajib diketahui oleh para pecinta game Mobile Legends untuk mengalahkannya. Langsung aja di lihat kebawah ya.
  • Grock sangat lemah dalam serangan basic attack.
  • Grock sangat hanya mengandalkan HP untuk bertahan.
  • Grock hanya tergantung dengan skill-nya saja.

2. Hero yang dapat Mengalahkan Grock

Nah, tadi sudah kita berikan kelemahan Grock. Sekarang kita akan memberikan rekomendasi hero apa saja yang bisa mengalahkan Grock dengan mudah dan cepat.
  • Hero Marksman

    Karrie – Hero Mobile Legends
    Karrie merupakan salah satu tipe marksman yang dapat mengalahkan GrockKetika kamu berhadapan dengan Grock kamu bisa menggunaka Spinning Lightwheel (Skill 1) untuk melemparkan Shuriken besar ke arah Grock.
    Lalu kamu bisa barengkan dengan Speedy Lightwheel (Skill 3) untuk melakukan serangan bertubi tubi ke arah Grock. Apabila ia lari, maka kamu bisa menggunakan Phantomstep (Skill 2) untuk mengejar dan meyerangnya kembali hingga mati.
    Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:
    Skill 1 > Skill 3 > Skill 2
  • Hero Mage

    Eudora Hero Mobile Legends
    Eudora merupakan salah satu tipe mage yang dapat mengalahkan GrockKetika kamu berhadapan dengan Grock kamu bisa menggunaka Electric Arrow (Skill 2) untuk men-stun dan Magic Damage.
    Lalu, kamu gunakan Thunderstruck (Skill 3) untuk mengurangi HP Grock secara drastis dan diiringi Forked Lightning (Skill 1) yang memiliki efek Magic Damage.
    Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:
    Skill 2 > Skill 3 > Skill 1
  • Hero Fighter

    Yun Zhao – Hero Mobile Legends
    Zilong merupakan salah satu tipe fighter yang dapat mengalahkan Grock. Ketika kamu berhadapan dengan Grock kamu bisa menggunaka Supreme Warrior (Skill 3) untuk menambahkan kecepatan serangan dan kecepatan pergerakan Zilong.
    Lalu, kamu gunakan Spear Strike (Skill 2) untuk menusuk dan mendekati Grock dan ketika Grock ingin lari gunakan Spear Flip (Skill 1) untuk mengangkat Grock kebelakang Zilong.
    Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:
    Skill 3 > Skill 2 > Skill 1
Nah, apabila kamu memiliki kritik atau saran. Silahkan berikan di kolom komentar dan jangan lupa untuk Like and Share ya… 
Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "Cara Menggunakan Hero Grock di Mobile Legend"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel