Cara Menggunakan Hero Johnson di Mobile Legend

Cara Menggunakan Hero Johnson di Mobile Legend

Cara Menggunakan Hero Johnson di Mobile Legend
Wednesday, January 10, 2018

Jika sebelumnya ada karakter seperti Bruno dan Chou. Nah, kali ini ada karakter seperti Bumblebee. Dia adalah Johnson. Karakter ini di buat semirip mungkin dengan sosok aslinya.
Karakter Johnson di Mobile Legendsmerupakan robot yang dapat berubah menjadi mobil dan membawa tembakan serta tameng. Johnson memang sangat jarang digunakan para pemain Mobile Legends. Padahal hero ini sangat cocok dijadikan sebagai hero combo di Mobile Legends.

BERIKUT ADALAH BUILD ITEM TERBAIK JOHNSON DAN TIPS MENGGUNAKANNYA

Johnson merupakan hero dengan tipe Tank dengan menyerang menggunakan tangan kosong. Johnson juga dilengkapi dengan skill-skill yang cukup kuat yaitu Electro-airbagIron SackMissile Tackle dan Rapid Touchdown.

1. Skill, Tips dan Build Johnson


Johnson – Hero Mobile Legends

SKILL PASSIVE: ELECTRO-AIRBAG

Bila HP hero lebih rendah dari 30%, perisai akan menghasilkan, menyerap sejumlah kerusakan berdasarkan armornya. Berlangsung 10 detik, efek ini hanya bisa dipicu sekali dalam jangka waktu tertentu.

SKILL 1: IRON SACK

Meng-upgrade tang, serangan dasar berikutnya akan menangani 200/230/260/290/320/350 poin kerusakan sihir ditambah kerusakan ekstra yang setara dengan 1.5 kali dari armor hero, menurunkan kecepatan gerakan musuh 70% untuk 1 detik.
Jika target dipengaruhi oleh efek slow dengan kecepatan gerakan yang lebih rendah dari 80%, maka akan terkena efek stun 1 detik. Target yang sama hanya bisa tercengang setiap 6 detik.

SKILL 2: MISSILE TACKLE

Meluncurkan beberapa rudal kendaraan ke depan untuk melacak musuh di daerah target, menangani 250/300/350/400/450/500 poin kerusakan sihir pada mereka dan menurunkan kecepatan gerakan mereka hingga 70%  untuk  2 detik.

SKILL 3: RAPID TOUCHDOWN

Pasif: Meningkatkan 10% armor; AktifJohnson melompat dan berubah menjadi mobil, yang akan semakin meningkat. Satu rekan setimnya bisa masuk ke mobil saat berhenti dan kemudian buru-buru maju bersama Johnson.
Saat mobil menabrak musuh pertama, ia akan meledak dan mensetrum target dan musuh terdekat untuk 0,5 ~ 1 detik dan sesuai dengan kecepatan laju mobil, menghasilkan 300/450/600 ~ 600 / 900/1200 poin kerusakan sihir pada mereka.
Saat mobil berhenti, klik skill lagi (Throttle) untuk bergerak. Saat mengendarai mobil, klik skill(rem) untuk berhenti.
Cara menggunakan skill kombo Johnson, pertama kamu harus menggunakan Rapid Touchdown (skill 3) untuk berubah menjadi mobil dan usahakan kamu membawa teman yang menggunakan hero fighter atau marksman
Lalu, kamu tabrakan Johnson agar menghasilkan efek stun. Gunakan Iron Sack (Skill 1) untuk menghasilkan kerusakan sihir. Apabila musuh sekarat kamu bisa menggunakan Missile Tackle (Skill 2) untuk meluncurkan beberapa rudal.
Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:
Skill 3 > Skill 1 > Skill 2

2. Item Terbaik untuk Jhonson

Selain skill yang cukup kuat yang dimiliki Johnson, kita juga akan memberikan rekomendasi item-item buat kamu yang ingin menggunakan Johnson agar lebih kuat lagi. Johnson bisa dijadikan berbagai tipe hero, seperti DurabilityBrust Damage dan Tank lainnya.
Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, langsung aja di geser kebawah ya.
  • Durability


    Cursed Helmet – Item Mobile Legends
    Pertama, kamu harus membeli item Cursed Helmet. Item ini memberikan tambahan +920 HP dan +50 Magic Resistance. Keunikan pasif item ini memberikan 1.5% dari max HP sebagai Magic Damage per detik ke musuh terdekat dan memberikan damage ekstra 50% kepada minion.

    Warrior Boots – Item Mobile Legends
    Kedua, kamu harus membeli item Warrior Boots. Item ini menambahkan Armor +22 dan Kecepatan Pergerakan +40.

    Blade Armor – Item Mobile Legends
    ketiga, kamu harus membeli item Blade ArmorItem ini menambahkan Armor +90.

    Immortality – Item Mobile Legends
    Keempat, kamu harus membeli item ImmortalityItem ini menambahkan Kekuatan Darah +800 dan Perlawanan Sihir +40. Keunikan dari item ini adalah ketika Johnson mati, dia akan di hidupkan kembali namun darah yang diberikan hanya 15% dari total darah Johnson
    Item ini memiliki Cooldown 3 menit untuk digunakan kembali.

    Winter Truncheon – Item Mobile Legends
    Kelimakamu harus membeli item Winter TruncheonItem ini akan menigkatkan +60 Kekuatan Shir+45 Armor, dan +10% Pengurangan Waktu. Efek lain dari item ini ialah Frozen, efek ini berfungsi ketika HP(darahhero dibawah 30%.
    Terkena serangan basic akan menurunkan kecepatan gerak target sebesar 80% dan terkena 50% dari kekuatan sihir menjadi serangan sihir ke target. Efek ini mempunyai cooldown 6 detik saja.

    Brute Force Breastplate – Item Mobile Legends
    Keenam, kamu harus membeli item Brutte Force Breastplate. Item ini menambahkan Armor +45 dan Kekuatan Darah +770.
    Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Johnson memiliki kemampuan Durability yang lebih powerfull. Silahkan kamu gunakan item-item yang telah kita rekomendasikan.
  • Brust Damage


    Endchanted Talisman – Item Mobile Legends
    Pertama, kamu harus membeli item Enchandted TalismanItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +50 , Kekuatan Darah +250 HP dan Pengurangan Waktu +20% serta menghasilkan efek Spring Regen 10% total dari max mana setiap 10 detik.

    Arcane Boots – Item Mobile Legends
    Kedua, kamu harus membeli Arcane BootsItem ini menambahkan Penetrasi Sihir +15% dan menambahkan Kecepatan Pergerakan+40.

    Holy Crsystal – Item Mobile Legends
    Ketiga, kamu harus membeli Holy CrystalItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +90.

    Concentrated Energy – Item Mobile Legends
    Keempat, kamu harus membeli item Concentrated Energy. Item ini memberikan tambahan Kekuatan Sihir +70 dan Kekuatan Darah +700.

    Devill Tears – Item Mobile Legends
    Kelima, kamu harus membeli item Devil Tears. Item ini menambahkan Kerusakan Sihir +60. Keunikan dari item ini adalah menambahkan Penetrasi Sihir +40%.

    Bloodwings – Item Mobile Legends
    Keenam, kamu harus membeli item Blood WingsItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +150 dan Kekuatan Darah +150.
    Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Johnson memiliki Brust Damage yang lebih powerfull. Silahkan kamu gunakan item-item yang telah kita rekomendasikan.
  • Tank


    Blade Armor – Item Mobile Legends
    Pertama, kamu harus membeli item Blade ArmorItem ini menambahkan Armor +90.

    Warrior Boots – Item Mobile Legends
    Kedua, kamu harus membeli item Warrior Boots. Item ini menambahkan Armor +22 dan Kecepatan Pergerakan +40.

    Immortality – Item Mobile Legends
    Ketiga, kamu harus membeli item ImmortalityItem ini menambahkan Kekuatan Darah +800 dan Perlawanan Sihir +40. Keunikan dari item ini adalah ketika Johnson mati, dia akan di hidupkan kembali namun darah yang diberikan hanya 15% dari total darah Johnson
    Item ini memiliki Cooldown 3 menit untuk digunakan kembali.

    Demon Advent – Item Mobile Legends
    Keempat, kamu harus membeli item Demons Advent. Item ini menambahkan +920 HP+54 Armor dan Regenerasi Darah +30.Keunikan dari item ini adalah ketika musuh menyerang maka Demon’s Advent akan memberikan Pengurangan Serangan +6% selama 2 detik.

    Bloodthirsty King – Item Mobile Legends
    Kelima, kamu harus membeli item Bloodthirsty King. Item ini menambahkan +1550 HP. Keunikan item ini yaitu, apabila kamu membunuh atau membantu tim membunuh maka akan mendapatkan regenerasi HP sebesar 20% HP dalam 5 detik. Item ini memiliki cooldown 10 detik.

    Athena Shield – Item Mobile Legends
    Keenam, kamu harus membeli item Athena’s Shield. Item ini memberikan +900 HP+56 Perlawanan Sihir+20 HP regen. Keunikan item ini ialah shieldyang akan muncul setiap 30 detik. Jumlah shield absorbtionakan terus meningkat seiring pertandingan berlangsung. Maksimal 1150.
    Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Johnson memiliki Tank yang lebih powerfull. Silahkan kamu gunakan item-item yang telah kita rekomendasikan.

HARGA HERO JOHNSON

Nama HeroBattle PointDiamondTicket
Johnson32000599

EMBLEM YANG COCOK UNTUK JOHNSON

1. Set Tank Emblem


Emblem Tank – Mobile Legends
Dalam hal penggunaan set emblem ini, kita merekomendasikan buat kamu yaitu set Tank emblem. Karena dilihat dari tipe hero Johnson yang Tank, maka set emblem ini lah yang cocok untuk hero ini.

SPELL YANG COCOK UNTUK JOHNSON

1. Healing


Healing Spell – Spell Mobile Legends
Rekomendasi spell pertama yang cocok dengan Johnson adalah spell Healing Spell. Dikarenakan spell ini akan menambahkan darah 15% dari total darah dan memberikan darah juga kepada teman sekitar Johnson

2. Arrival


Spell Arrival – Spell Mobile Legends
Rekomendasi spell pertama yang cocok dengan Johnson adalah spell Arrival Spell. Dikarenakan spell ini akan membuat Johnson berpindah tempat dengan target turret’s atau minion.

TIPS MENGGUKAN HERO JOHNSON

Bagi kamu yang masih bingung atau belum menegetahui dengan cara bermain hero ini. Kita akan merekomendasikan apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hero ini.

1. Manfaatkan Rapid Touchdown


Manfaatkan Rapid Touchdown
Disetiap hero pasti memiliki skill yang bisa kamu manfaatkan untuk farming atau membunuh musuh. Nah, salah satunya yang kamu harus perhatikan adalah memanfaatkan skill 3.
Skill ini digunakan Johnson untuk menabrakan dirinya yang telah menjadi mobil untuk menghasilkan efek stun. Disarankan Johnson mengajak hero bertipikal marksman atau fighteruntuk menhabisi musuh yang ditabraknya.

2. Perhatikan Posisi dan Waktu yang Tepat Ketika Ingin WAR


Perhatikan Waktu dan Posisi Saat WAR
Hal ini yang harus diperhatikan oleh semua hero termasuk Johnson. Dengan waktu yang pas atau posisi yang tepat pada saat war bisa dapat menguntungkan. Namun, dalam hal ini kamu harus betul-betul mengetahui kapan waktu yang pas untuk war kelompok ataupun individual.

3. Menjadi Pelindung Bagi Team


Menjadi Pelindung Team
Dengan pertahanan yang powerfull dari JohnsonHero ini bisa untuk menjadi pelindung ketika dikejar musuh. Bermodalkan dengan skill yang bisa membuat tameng bagi diri sendiri dan teamhero ini cocok untuk menjadi benteng di depan.

BERIKUT ADALAH TIPS MENGALAHKAN JOHNSON

Johnson merupakan tipe hero jarak jauh atau tipe hero TankJohnson sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends karena, Johnson sering dijadikan hero combo yang menakutkan.
Di setiap hero pasti memiliki kelemahanya termasuk Johnson. Nah, kali ini KardusDroid akan memberikan sebuah tips untuk mengalahkan Johnson.

1. Kelemahan Dari Johnson

Untuk masalah kelemahan, Johnson memiliki kelemahan yang sama dengan hero tipe Tank pada umumnya.
Hero ini memiliki kekuatan penuh pada skill-nya yang sangat membantu dalam pertempuran, akan tetapi dia juga mempunyai banyak sekali kelemahan. Nah, kita juga akan memberi tahukan kamu tips mengalahkan Johnson.
  • Jhonson sangat lemah terhadap stun.
  • Johnson sangat lemah pada pertahanan fisik maupun magic.
  • Jhonson hanya mengandalkan skill saat bertarung.

2. Berikut adalah Hero yang Dapat Mengalahkan Johnson

Johnson merupakan tipe hero jarak dekat atau tipe hero TankJohnson sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends karena, Johnson memiliki serangan kombo yang menakutkan.
Disetiap hero pasti memiliki kelemahanya termasuk Johnson. Nah, kali ini KardusDroid akan memberikan sebuah tips untuk mengalahkan Johnson.

  • HERO MARKSMAN


    Irithel – Hero Mobile Legends
    Irithel merupakan salah satu tipe marksman yang dapat mengalahkan JohnsonKetika kamu berhadapan dengan Jhonson kamu bisa menggunakan Force of The Queen (skill 2) untuk mengejar atau mendekati Johnson, lalu kedua gunakan Strafe (skill 1) untuk memberikan Physical Damage dan DefenseTerakhir gunakan Heavy Bow (skill 3) untuk menghabisi Johnson.
    Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:
    Skill 2 > Skill 1 > Skill 3
  • Hero Fighter


    Freya – Hero Mobile Legends
    Freya merupakan salah satu tipe fighter yang dapat mengalahkan Johnson. Ketika kamu berhadapan dengan Jhonson kamu bisa menggunaka Wings of Faith (skill 1) untuk meloncat dan menghasilkan efek stun ke Johnson.
    Lalu kamu gunakan Valkryie (skill 3) untuk menghasilkan efek stun serta Attack Speed dan diiringi Godspeed Strike (skill 1) yang akan menghasilkan Attack Speed dan Physical Damage.
    Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:
    Skill 1 > Skill 3 > Skill 2
  • Hero Mage


    Eudora  – Hero Mobile Legends
    Eudora merupakan salah satu tipe mage yang dapat mengalahkan JohnsonKetika kamu berhadapan dengan Johnson kamu bisa menggunaka Electric Arrow (Skill 2) untuk men-stun dan Magic Damage.
    Lalu, kamu gunakan Thunderstruck (Skill 3) untuk mengurangi HP Johnson secara drastis dan diiringi Forked Lightning (Skill 1) yang memiliki efek Magic Damage.
    Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:
    Skill 2 > Skill 3 > Skill 1
Nah, apabila kamu memiliki kritik atau saran. Silahkan berikan di kolom komentar dan jangan lupa untuk Like and Share ya
Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "Cara Menggunakan Hero Johnson di Mobile Legend"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel