Tutorial Menggunakan Hero JawHead di Mobile Legend

Tutorial Menggunakan Hero JawHead di Mobile Legend

Tutorial Menggunakan Hero JawHead di Mobile Legend
Tuesday, February 20, 2018

Moonton sebagai pengembang game Mobile Legends: Bang Bang pastinya akan terus memperbarui jajaran hero yang dimilikinya. Salah satunya Jawhead yang merupakan hero Fighter yang punya bentuk layaknya robot raksasa dalam pertandingan.
Dikendalikan oleh seorang anak kecil, menurutmu apakah Jawhead layak untuk dimainkan?
Nah daripada penasaran, berikut Jaka ulas guide Jawhead Mobile Legendsbuild item yang sesuai serta tips dan trik untuk memainkannya.

Guide Jawhead Mobile Legends

Jawhead hadir melalui update Mobile Legends versi 1.2.48. Dalam pembaruan ini, Jawhead datang bersama dengan Ellie, anak perempuan kecil yang kini menjadi pilotnya. Jawhead sendiri merupakan hero Fighter dengan spesialisasi Charge/Burst Damage.
Jawhead Hero Mobile Legends
Saat ini, Jawhead dapat kamu beli dengan menggunakan 32.000 Battle Point atau 599 Diamonds. Kamu juga bisa menggunakan dua buah skin yang telah disediakan, yakni Steel Sweetheart dan Boy Scout yang bisa kamu beli.
Nah, sebelum lanjut ke pembahasan selanjutnya, lebih baik kamu mengenali dulu deretan skill yang dimiliki hero keren yang satu ini.

Skill Jawhead Mobile Legends

Jawhead memiliki skill yang cukup menyebalkan. Pasalnya, melalui skill 2, Jawhead dapat melemparkan baik hero musuh maupun hero tim ke berbagai arah sesukanya. Bukan hanya menguntungkan tim, tapi bisa dibuat bahan candaan loh.
Tapi jangan salah, Jawhead sendiri memiliki serangan mematikan dengan damage yang besar dan dipadukan durabilitas layaknya hero Tank guys.
Berikut adalah daftar skill Jawhead Mobile Legends yang bisa kamu simak terlebih dahulu.

Skill Pasif Jawhead: Mecha Suppression

Skill Pasif Jawhead Mobile Legends
Setiap kali Jawhead memberikan damage, maka dia akan menghasilkan Compression selama 3 detik yang dapat ditumpuk hingga 10 kali.
Setiap tumpuk Compression yang dihasilkan oleh Jawhead akan menghasilkan 8% damage tambahan melalui basic attack yang dilakukan oleh Jawhead.

Skill 1 Jawhead: Smart Missiles

  • Cooldown: 5.0 detik
  • Mana Cost: 60
Skill 1 Jawhead Mobile Legends
Jawhead akan menembakkan misil selama 5 detik dan mengincar musuh secara acak dengan 12 tembakan beruntun. Setiap serangan Smart Missiles akan menghasilkan sejumlah physical damage.

Skill 2 Jawhead: Ejector

  • Cooldown: 12.0 detik
  • Mana Cost: 80
Skill 2 Jawhead Mobile Legends
Skill Ejector bisa jadi skill paling mengesalkan di Mobile Legends. Jawhead akan memasuki mode Ejector dan meningkatkan movement speed serta membuat shield di sekelilingnya.
Sebelum cooldown habis, Jawhead dapat melemparkan hero musuh terdekat dan menghasilkan physical damage dan stun beberapa detik. Jika yang dilemparkan hero tim, tidak akan menghasilkan efek apapun.

Skill Ultimate Jawhead: Unstoppable Force

  • Cooldown: 35.0 detik
  • Mana Cost: 120
Skill Ultimate Jawhead Mobile Legends
Jawhead akan mengunci target dan melakukan charging ke arah hero musuh menghasilkan physical damagedan efek stun.
Musuh yang berada di sekitarnya juga akan mendapatkan physical damage disertai dengan efek knockbackyang bakal membuat terpental menjauhi Jawhead.

Build Item Jawhead Mobile Legends

Dengan memiliki status durabilitas yang cukup tinggi, Jawhead terkenal sebagai hero Fighter yang layaknya Tank. Bukan hanya itu saja, dengan spesialisasi Charge/Burst Damage Jawhead juga memiliki damage besar untuk menghabisi musuh loh.
Build Item Mobile Legends
Walaupun begitu, kali ini Jaka bakal membuat build item Jawhead yang cenderung meningkatkan durabilitas untuk bisa semakin lama dalam pertandingan, sebagai berikut:
  • Warrior Boots (movement): memberikan +22 Armor dengan keunikan menambahkan +40 Movement Speed.
  • Cursed Helmet (defense): memberikan tambahan +920 HP dan +50 Magic Resistant. Pasif unik akan menambahkan 1.5% Magic Damage pada musuh terdekat dan tambahan damage 50% pada minion.
  • Demon’s Advent (defense): memberikan +920 HP, +54 Armor dan +30 HP Regen. Keunikan item ini mampu mengurangi damage serangan musuh hingga 6% saat diaktifkan.
  • Athena’s Shield (defense): memberikan tambahan +900 HP, +56 Magic Resistant dan +20 HP Regen. Item ini akan memberikan Jawhead Shield Absorbtion setiap 30 detik.
  • Wings of the Apocalypse Queen (defense): memberikan +15 Physical Attack, +1000 HP dan +10% Cooldown Reduction.
  • Oracle (defense): memberikan +36 Magic Resistant, +35 HP Regen dan +10% Cooldown Reduction. Item ini akan memberikan HP Regen sebanyak 6% setelah 4 detik diserang.
Sementara pilihan battle spell, Jawhead dapat menggunakan Inspire untuk melemahkan pertahanan musuh dan meningkatkan kecepatan serangan dan physical damage.
Kamu juga bisa memilih Custom Fighter Emblem atau Custom Tank Emblem saat memainkan Jawhead.

Tips Menggunakan Jawhead Mobile Legends

Jawhead merupakan salah satu hero yang cukup menyenangkan untuk dipakai dalam pertandingan. Saat early game, Jawhead dapat memilih lane atas maupun bawah dan menghabisi minion terlebih dulu. Selanjutnya, kamu bisa farming untuk meningkatkan level dengan cepat.
Gameplay Jawhead Mobile Legends 1
Di sini kamu juga bisa memanfaatkan skill 2 Ejector untuk dapat berpindah lane dengan cepat lewat peningkatan movement speed dalam durasi tertentu. Skill ini bisa kamu gunakan untuk menjauh dan kabur sementara dari kejaran musuh.
Gameplay Jawhead Mobile Legends
Jawhead sendiri memiliki kominasi serangan untuk memaksimalkan perannya. Kamu bisa melakukan kombinasi skill 2 > skill 1 > skill ultimate yang dijelaskan sebagai berikut:
  • Saat mulai menyergap musuh, kamu bisa menggunakan skill 2 Ejector untuk berlari cepat ke arah musuh. Jika dalam jangkauan, kamu bisa melempar musuh ke arah belakang untuk mencegah musuh kabur.
  • Memanfaatkan efek stun yang dihasilkan, kamu bisa mendekati sambil mengaktifkan skill 1 Smart Missilesuntuk menembakan roket-roket ke arah musuh.
  • Nah, jika musuh mencoba kabur, kamu juga bisa melakukan charging atau tabrakan dengan skill ultimate Unstoppable Force untuk menghabisinya.
Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "Tutorial Menggunakan Hero JawHead di Mobile Legend"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel