Cara Build Hero Aldous atau Aulrad Yang Terkuat

Cara Build Hero Aldous atau Aulrad Yang Terkuat

Cara Build Hero Aldous atau Aulrad Yang Terkuat
Thursday, July 26, 2018

hallo guys bertemu dengan admin lagi kali ini admin kan membahas hero yang baru saja keluar di server original ya siapa lagi kalo bukan si Aldous atau Aulrad. Hero yang satu ini memang benar-benar bisa melakukan one hit kill layaknya one punch man, Aulrad atau yang biasa disebut Aldous adalah salah satu hero fighter baru yang akan coba kita bahas build nya dalam artikel ini. Berikut build Aldous Mobile Legends biar kalian bisa sekuat Saitama!
Tidak ada yang instan bagi kita untuk menjadi sekuat Saitama, bahkan untuk Aldous sekalipun. Kalian harus berlatih terus menerus, namun beda dengan Saitama yang melakukan push up 100 kali, sit up 100 kali atau lari 100 kilometer. Aldous harus membunuh lawan untuk mendapatkan kekuatan, nah ini dia build Aldous paling imba!
build aldous
Untuk growth damage dari Aldous sendiri sebenarnya sudah imba, apabila dia bisa mendapatkan kill atas hero lawan dengan menggunakan skill satunya. Oleh karena itu build Aldous ini akan berfokus kepada peningkatan output damage yang keluar.
1

Haas's Claw

build aldous
Gear pertama untuk build Aldous Mobile Legends adalah Haas’s Claw, gear yang satu ini berfungsi sejak awal hingga akhir permainan. Efek lifesteal yang di dapatkan dari gear ini akan semakin terasa kuatnya apabila sudah masuk ke dalam late game.
Pada awal permainan memang belum begitu terasa karena besaran lifesteal yang di dapat adalah persentase dari jumlah attack yang dikeluarkan. Namun jika sudah mendekati late game dan stack damage yang kalian dapatkan sudah besar, hanya dengan satu pukulan saja HP kamu langsung terisi penuh karena efek lifesteal-nya.
Oleh karena itu gear yang satu ini menjadi prioritas utama kalian pada saat bermain Aldous. Selain itu juga gear ini menjadi salah satu item menyerang sekaligus bertahan kalian, karena efek lifesteal-nya. Perlu di ingat bahwa build Aldous kita akan benar-benar berpusat pada penambahan damage!
2

Warrior Boots

build aldous
Gear kedua untuk Aldous adalah gear movement yang memang menjadi standar untuk setiap hero fighter atau tank. Yaitu Warrior Boots, efek dari gear ini adalah penambahan armor sebesar 22 poin dan juga movement speed sebesar 40 poin.
Selain itu juga gear ini sangat sinkron sekali dengan skill pasif dari Aldous, jika skill pasif Aldous memberikan armor untuknya setiap tiga kali serangan. Maka warrior boots akan memberikan tambahan armor hingga 25 poin setiap kali Aldous menerima serangan dari lawan.
Jadi efek penambahan armor milik Aldous akan menjadi lebih baik lagi.
3

Endless Battle

build aldous
Gear ketiga untuk build Aldous adalah Endless Battle, kenapa dengan pemilihan gearyang satu ini? Selain menambahkan poin yang hampir merata untuk hampir setiap status yang ada. Efek pasif dari gear ini benar-benar mengeluarkan potensi terbaik yang dimiliki oleh Aldous.
Kalian akan benar-benar menjadi one punch man dengan gear yang satu ini, karena jika damage basic attack kalian besar maka potensi yang sebenarnya dari gear ini akan benar-benar terlihat. Karena efek dari skill pasif dari gear ini akan aktif setiap kalian menggunakan skill satu.
Bayangkan saja damage yang keluar 100 damage ditambah 100 persen dari basic attack dan tambahan dari endless battle sebesar 85 persen total basic attack juga. Wah… One punch banget sih….
4

Berserker Fury

build aldous
Jika output damage sudah besar maka tidak akan ada gunanya lagi jika kita tetap menambahkan item untuk peningkatan damage poin. Lantas gear apa yang diperlukan agar output damage dari Aldous semakin optimal? Gear keempat ini merupakan gear rekomendasi untuk build Aldous kita.
Yaitu penambahan gear yang memberikan attack modifier berupa critical rate, apalagi kalau bukan berserker fury. Dengan gear yang satu ini maka output damage yang kalian punya akan semakin besar. Karena damage yang ada akan dikalikan dengan persentase kritikal rate dari gear ini sendiri.
5

Blade of The Seven Seas

build aldous
Gear kelima untuk build Aldous Mobile Legends kita adalah gear yang masih berfokus terhadap attack modifier. Setelah efek critical strike yang diberikan oleh berserker fury maka gear selanjutnya adalah gear yang memberikan efek modifier pengurangan armor dari lawan yang akan kita hantam.
Oleh karena itu Blade of The Seven Seas menjadi pilihan yang paling masuk akal. Bayangkan saja jika output damage dari hantaman kalian sudah besar, maka dengan gear yang sanggup mengurangi armor lawan, damage kalian akan semakin tidak masuk akal.
Gear ini memberikan efek pengurangan armor sebesar 25 poin apabila kalian berhasil menghantam mereka dengan skill. Jika kalian melakukan spam skill satu maka damageyang dihasilkan pun semakin berlipat ganda.
6

Immortality

build aldous
Gear terakhir untuk seri build Aldous kita adalah satu-satunya gear bertahan yang paling bagus dan juga akan menjadi teman baik kalian selama pertandingan berlangsung. Karena empat gear utama kita berfokus pada gear untuk menyerang, maka gear terakhir adalah gear untuk bertahan.
Namun kita tidak akan membuat gear bertahan yang menambahkan HP besar ataupun armor karena memang fokus kita adalah penambahan damage poin. Jadi gear yang pantas untuk defense adalah Immortality, gear ini memang tidak menambahkan armor, HP ataupun magic res yang besar.
Namun efek pasif dari gear yang bisa membuat kalian tidak dapat mati lah yang sebenarnya kita cari. Karena menyerang adalah pertahanan yang bagus, jadi sebisa mungkin hajar sampai mati lawan-lawan kalian. Kalaupun kita yang mati, kita masih memiliki efek resurrect.

Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "Cara Build Hero Aldous atau Aulrad Yang Terkuat"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel