Build Hero Harith Hero Terbaru Dari Mobile Legend

Build Hero Harith Hero Terbaru Dari Mobile Legend

Build Hero Harith Hero Terbaru Dari Mobile Legend
Tuesday, September 4, 2018

Hallo gaes kali ini admin akan membahas tentag hero baru lagi yang kalo menurut dari tampilannya, saya rasa kamu juga akan sangat menyukainya, yah like a imut-imut gimana gitu, hehe..

Harith sendiri merupakan hero yang masuk kedalam kategori role mage, namun berbeda dengan hero-hero mage lainnya seperti Vexana, Eudora, dan Aurora yang sangat slow, serta harus perlu perlindungan selalu..

Harith berbeda, sebab ia memiliki kelincahan yang akan sangat berguna untuk mengalahkan musuh, kabur, gank, maupun team fight.

Lincahnya hero ini disebabkan dari skill 2 yang dimilikinya..

Keseluruhannya adalah sebagai berikut:

SKILL HERO HARITH

  • Insight from the Key - Pasif
Harith mendapatkan maksimal 60% resilience tergantung dari jumlah musuh di dekatnya. Setelah menggunakan skill sebanyak 3 kali, Time Incision berikutnya akan menghasilkan magic damage lebih besar.
  • Time Incision - Skill 1 (Aktif)
Guide Hero Harith Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya


Menciptakan bayangan dirinya sendiri di arah yang dituju dan mengeluarkan skill yang sama. Menghasilkan sejumlah magic damage di kedua sisi skill. Ketika keduanya bertabrakan, skill akan meledak dan menghasilkan magic damage lebih besar ke musuh di sekitar area skill.
  • Time Shift - Skill 2 (Aktif)


Berpindah tempat ke arah yang dituju, mencuri sejumlah magic attack dari musuh yang berada di dekatnya dan mendapatkan shield tergantung dari magic power. Basic attack selanjutnya akan menghasilkan tambahan magic damage dan efek slow. Apabila basic attack mengenai musuh, cooldown Time Shift akan turun sebesar 4 detik.
  • Matrix of Time - Ultimate (Aktif)


Memanggil Matrix of Time di empat sisi. Mengunci pergerakan musuh dan memberikan efek slow selama beberapa detik. Apabila Harith berada di dalam Matrix of Time, cooldown skill Time Incision dan Time Shift akan berkurang.

BUILD HERO HARITH

Karena ia merupakan mage, maka tentu saja saya menyarankan kamu menggunakan Build yang masuk kedalam kategori magic, contohnya adalah seperti berikut:

  • Sustained DPS
  • Brust Damage
  • Durability



ABILITY HERO HARITH

Untuk penggunaan spell yang cocok untuknya ini bisa kamu tentunya dari skill Harith itu sendiri, dimana dikarenakan ia sangat licah layaknya Harley, jadi oleh sebab itu saya merekomendasikan kamu menggunakan spell retribution.

SET EMBLEM YANG COCOK

Masih dikarekan ia merupakan hero mage, jadi tentu saja dalam pemilihan set emblem untuknya, kamu bisa menggunakan set mage emblem, maupun set magic emblem apabila mage emblem kamu masih unyu..

TIPS MENGGUNAKAN HARITH MOBILE LEGEND




  1. Harith Cocok Solo Mid Lane
  2. Pahami Penggunaan Pasif Harith
  3. Manfaatkan Keunggulan Cooldown Singkat
  4. Farming(Wajib)
  5. Maksimalkan Kelincahannya Juga

1. Harith Cocok Solo Mid Lane

Layaknya seperti Harley dan Cyclops, Harith ini juga bisa melakukan solo lane di mid, selain karena ia sangat lincah untuk roaming, hero ini juga sangat perlu peningkatan leveling dengan cepat.

2. Pahami Penggunaan Pasif Harith

Pasifnya bisa memberikan tambahan resilience dan juga damage tambahan apabila musuh telah terkena skill sebanyak 3 kali.

Memahami skill pasif ini sangat penting, karena dengan pasif kamu bisa memperhitungkan kuat tidaknya hero kamu mengalahkan musuh.

3. Manfaatkan Keunggulan Cooldown Singkat

Bisa kamu pahami melalui penjelasan pada poin skill diatas, bahwa Harith memiliki kelebihan penggurangan cooldown pada setiap skillnya.

Hal ini tentu sangat berguna untuk ia bisa melakukan spam skill secara terus menerus.

4. Farming(Wajib)

Mage ga perlu farming?

Iya mungkin, namun berbeda untuk Harith..

Sebab hero ini sangat memerlukan level tinggi untuk bisa mengalahkan hero musuh, terutama apabila ia melakukan solo lane.

5. Maksimalkan Kelincahannya Juga

Menurut saya hero Harith ini adalah gabungan dari 3 role, yaitu mage, assassin, dan support, dimana sebagai mage karena ia menghasilkan mage damage dari serangannya, lalu role assassin dikarenakan ia sangatlah lincah dan sulit ditangkap, selanjutnya support karena Harith memiliki cooldown skill yang relatif singkat.

Nah dengan kelebihannya tersebut, kamu tentu saja bisa memanfaatkannya untuk melakukan solo kil*, gank, maupun team fight dengan mudah, dan bisa langsung mengincar carry musuh.



Nah itulah ulasan tentang hero Harith Mobile Legend yang sangat cocok untuk masuk list pembelian selanjutnya, hehe. selamr Mencoba
Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "Build Hero Harith Hero Terbaru Dari Mobile Legend"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel