Cara Build hero WAnWan Tersakit

Cara Build hero WAnWan Tersakit

Cara Build hero WAnWan Tersakit
Saturday, November 9, 2019

halo sobat kardus, kali ini admin saya akan mengulas cara build hero terbaru dari moblie legend yaitu Wawan (kayak nama tetangga saya ) eh WanWan maksudnya. Wanwan merupakan hero Marksman terbaru di Mobile Legends yang cukup sulit untuk digunakan. Meskipun tidak memiliki skill melarikan diri, Wanwan memiliki mobilitas yang cukup lincah loh. Tentunya dengan penggunaan build Wanwan Mobile Legends yang tepat, hero ini akan memiliki damage yang begitu sakit dan mematikan.

Selain build Wanwan Mobile Legends, saya juga akan memberitahu kamu cara memainkannya, Battle Spell, Set Emblem, dan masih banyak yang lainnya.

Wanwan, Hero Marksman dengan Mobilitas yang Tinggi!


Wanwan memiliki kemampuan pasif yang membuatnya memiliki mobilitas yang lincah guys. Jadi setiap kali dia mengeluarkan basic attack, maka ia akan melakukan dash mengikuti arah analog.
Nah, tidak hanya membahas seputar build dan cara penggunaannya aja. Saya juga mau kasih tau kamu nih cara mengalahkan Wanwan dengan mudah.

Rekomendasi Build Wanwan Mobile Legends


Untuk membuat skill dan serangan Wanwan memiliki kekuatan yang powerfull, maka penggunaan build Wanwan yang tepat menjadi faktor utama yang harus kamu perhatikan guys.
Build Wanwan berikut ini tentunya sudah di tes dan sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan guys. Karena build Ling ini memang sangat ampuh untuk menghabisi lawan.

Build Wanwan Paling Sakit

Build Paling Sakit - Tips Pintar
Build Paling Sakit
Build Wanwan ini membuatnya memiliki kekuatan yang begitu mematikan. Dengan mudah kamu bisa mendapatkan Savage pakai gear ini.
  • Swift Boots – Item ini membuat Wanwan mendapat tambahan kecepatan gerak serta kecepatan dalam menyerang.
  • Demon Hunter Strike – Item ini cocok untuk melakukan farming serta mengalahkan hero Tank.
  • Windtalker – Meningkatkan Movement Speed serta kecepatan serangan Wanwan.
  • Berserker’s Fury – Membuat Wanwan mengeluarkan serangan critical yang cukup besar.
  • Scarlet Phantom – Item ini dapat meningkatkan serangan critical, selain itu kecepatan menyerang Wanwan juga dapat meningkat.
  • Blade of Despair – Item ini dapat meningkatkan serangan Wanwan ketika melawan musuh dengan HP dibawah 50%.

Build Wanwan Anti Tank

Build Anti Tank - Tips Pintar
Build Anti Tank 
Untuk menembus armor Tank yang tebal, kamu bisa menggunakan build item Anti Tank ini. Dengan begitu armor tank setebal apapun akan lebih mudah ditembus.
  • Demon Hunter Strike – Item ini cocok untuk melakukan farming serta mengalahkan hero Tank.
  • Swift Boots – Item ini membuat Wanwan mendapat tambahan kecepatan gerak serta kecepatan dalam menyerang.
  • Windtalker – Meningkatkan Movement Speed serta kecepatan serangan Wanwan.
  • Berserker’s Fury – Membuat Wanwan mengeluarkan serangan critical yang cukup besar.
  • Endless Battle – Setelah Wanwan mengeluarkan skill, maka serangan selanjutnya akan menghasilkan damage yang lebih kuat.
  • Blade of Despair – Item ini dapat meningkatkan serangan Wanwan ketika melawan musuh dengan HP dibawah 50%.

Build Wanwan Gampang Farming

Build Gampang Farming - Tips Pintar
Build Gampang Farming
Dengan menggunakan Build Gampang Farming ini, Wanwan lebih mudah melakukan farming
Itulah build Wanwan yang bisa kamu gunakan ketika pertarungan. Build Wanwan tersebut juga sering digunakan oleh para top global loh, jadi sesuaikan dengan kondisi di dalam pertarungan ya.

Penjelasan Skill Wanwan dan Cara Combonya


Wanwan Mobile Legends
Wanwan Mobile Legends
Wanwan adalah hero Marksman yang memiliki beberapa skill menakjubkan seperti Tiger PaceSwallow’s PathNeedles in Flowers, dan Crossbow of Tang.

Skill Pasif: Tiger Pace

Wanwan memberikan tanda Vital dari Hero musuh yang terkena serangannya. Jika dia berhasil menyerang semua tanda vital target, dia akan dapat menangani 25% kerusakan target. Wanwan akan melakukan dash pendek saat dia melempar Sleeve Dart (Basic Attack). Kecepatan gerakan ini tergantung dengan Attack Speed Wanwan.

Skill 1: Swallow’s Path

Wanwan melempar Swallow Dart ke arah yang telah ditentukan, memberikan 150(+ 60% Total Physical ATK) Physical Damage pada musuh di sepanjang jalan dan memicu Tiger Pace. Swallow Dart akan berubah menjadi Zone of Swallow Daggers sesuai tujuan yang berlangsung selama 5 detik.
Gunakan kembali skill ini untuk memanggil Swallow Dagger kembali ke Wanwan, memberikan 60(+85% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalan dan memperlambat Movement Speed mereka sebesar 60% selama 0.5 detik. Wanwan bisa memanggil hingga 3 Swallow Dagger kembali.

Skill 2: Needles in Flowers

Wanwan menghilangkan efek Crowd Control yang ada pada dirinya. Memberikan 200(+60% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan terdekat dan memperlambat Movement Speed mereka sebesar 40% selama 1 detik.

Skill 3: Crossbow of Tang

Wanwan mengaktifkan Crossbow miliknya dan menembakkan panah ke musuh yang tanda Vitalnya sudah terkena semua olehnya. Memberikan serangan sebanyak 10 kali (Akan menembak 1 kali lebih banyak untuk setiap 40% Attack Speed tambahan).

Setiap panah memberikan 60(+ 50% Total Physical ATK) Physical Damage, dan panah terakhir akan memberikan Crit Damage dan memicu Tiger Pace. Crossbow of Tang hanya dapat digunakan untuk musuh yang semua vitalnya terkena sudah terkena damage Wanwan.
Cara Combo Menggunakan Hero Wanwan
Untuk menggunakan combo menggunakan hero Wanwan kamu harus mendekati target terlebih dahulu secara diam-diam. Jika di dekat target, berikan damage terhadap lawan menggunakan skill Swallow’s Path (Skill 1) lalu tarik kembali Swallow Dagger.
Agar musuh sulit melarikan diri, gunakan skill Needles in Flowers (Skill 2) agar mereka menerima efek slow. Serang seluruh tanda vital yang ada pada musuh agar bisa mengaktifkan skill Crossbow of Tang (Skill 3).
Jika Crossbow of Tang (Skill 3) sudah bisa digunakan, habisi musuh dengan skill mematikan tersebut.
Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:
Skill 1 > Skill 2 > Basic Attack > Skill 3

Rekomendasi Set Emblem yang Bagus untuk Wanwan


Custom Marksman Emblem
Custom Marksman Emblem
Untuk penggunaan Set Emblem, kami merekomendasikan kamu menggunakan Custom Marksman Emblem. Karena talent yang dimiliki emblem ini cocok untuk skill Wanwan.

Rekomendasi Battle Spell Wanwan

1. Inspire

Spell Inspire (Fury)
Spell Inspire (Fury)
Spell Inspire ini tentunya sangat berguna untuk Wanwan karena mampu memberikan tambahan Damage serta Attack Speed.

2. Retribution

Spell Retribution
Spell Retribution
Rekomendasi battle spell selanjutnya adalah Retribution. Spell ini sangat cocok untuk disandingkan bersama set build Gampang Farming.

Cara Menggunakan Wanwan Agar Semakin Jago


Memang hero Wanwan ini cukup sulit untuk digunakan, namun kamu bisa mengikuti tips berikut agar bisa meningkatkan kemampuan kamu ketika menggunakan hero Wanwan.

1. Aktifkan Tiger Pace


Aktifkan Skill Pasif
Aktifkan Skill Pasif (Tiger Pace)
Seperti yang kita ketahui, Tiger Pace milik Wanwan mampu membuatnya mengaktifkan skill ultimate milik Wanwan, yakni Crossbow of Tang.
Oleh sebab itu kamu perlu mengaktifkan Tiger Pace dengan cara memberikan Damage terhadap lawan, baik menggunakan Basic Attack, maupun menggunakan Swallow’s Path (Skill 1).

2. Hancurkan Tanda Vital


Hancurkan Tanda Vital
Hancurkan Tanda Vital
Jika Tiger Pace Wanwan sudah aktif, maka kamu hanya tinggal menghancurkan tanda vital yang muncul.
Dekati lawan dan manfaatkan pasif Wanwan yang selalu bergerak ketika menyerang menggunakan Basic Attack kepada lawan. Dengan begitu kamu bisa menghancurkan seluruh tanda vital yang muncul.

3. Akhiri Lawan Menggunakan Ultimate


Habisi dengan Ultimate
Habisi dengan Ultimate
Apabila seluruh tanda vital yang ada di musuh sudah hilang, maka kamu bisa menggunakan skill Crossbow of Tank.
Jadi kamu bisa menggunakan skill tersebut sebagai serangan terakhir untuk menghabisi musuh yang sedang dihadapi.

Sekian Tips dan trik build hero wanwan semoga bermanfaat.......... 


Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "Cara Build hero WAnWan Tersakit"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel