15 game RPG menegangkan untuk Android

15 game RPG menegangkan untuk Android

15 game RPG menegangkan untuk Android
Wednesday, August 30, 2017

Permainan peran atau Role Player Game (RPG) merupakan salah satu genre permainan yang banyak diminati para gamer. RPG sendiri adalah sebuah permainan yang para pemainnyamemainkan peran tokoh-tokoh khayalan dan mengikuti kisah yang ditampilkan permainan tersebut. Dulu, game RPG hanya bisa dimainkan di PC atau PlayStation.
Namun, seiring perkembangan zaman, game RPG saat ini bisa kita temukan dengan mudah di Play Store untuk dimainkan di Android. Berbagai kisah dan keseruan ditawarkan oleh game-game RPG yang bisa dimainkan di smartphone. Berikut ini Jaka punya rekomendasi 15 Game RPG menegangkan untuk Android yang dijamin bisa bikin kamu nyesel kalau nggak download!

15 Game RPG Android Paling Menegangkan 2017

1. War of Rings-Cross Server Battle

masukkan deskripsi gambar disini
Game RPG pertama yang seru, menegangkan, dan sayang untuk kamu lewatkan adalah War of Rings-Cross Server Battle. Game ini memiliki banyak mode permainan dan sistem permainan yang unik seperti sistem senjata gratis, sistem perdagangan bebas, sistem sosial yang kuat, dan lain sebagainya. Game ini mengambilsetting di dunia para makhluk seperti elf, dwarf, gnome, Orc, dan cyclopses.

2. King's Raid

masukkan deskripsi gambar disini
Game dengan grafik yang bagus ini mengajak pemain menciptakan tim sendiri untuk melawan boss jahat serta musuh-musuh yang kuat. Tentu saja tidak mudah mengalahkan musuh yang begitu banyak. Perlu keterampilan dan ketepatan waktu untuk menang. Dengan kisah fantastis dan pertempuran yang menantang, game RPG inisangat cocok untuk para gamer sejati.

3. Soulcraft Action RPG

masukkan deskripsi gambar disini
Pemain akan berperan sebagai seorang prajurit untuk menyingkirkan para pembunuh dan membersihkan kota dari kejahatan. Dalam game aksi menegangkan ini, pemain seolah-olah adalah malaikat yang harus menghadapi iblis dan menjadi pahlawan di bumi. MobileBits GmbH selaku pemilik game ini terus melakukan pengembangan untuk menambah kepuasan para pemain.

4. S.O.L : Stone of Life EX

masukkan deskripsi gambar disini
Oddy Arts menawarkan game RPG yang stylish dan bisa dimainkan secara offlineStone of Life EXmenempatkan pemain pada ruang bawah tanah yang tak berujung. Ada berbagai tantangan tak terbatas untuk berbagai misi yang menegangkan.
Pemain ditantang mendapatkan skor tinggi dengan taktik dan strategi yang berbeda. Akan ada banyak musuh yang harus dihadapi seperti raksasa yang kuat dengan senjata-senjata yang mematikan.

5. Dungeon Quest

masukkan deskripsi gambar disini
Dungeon Quest adalah sebuah game RPG dari Shiny Box yang membawa pemain memulai perjalanan untuk menemukan harta terbaik dan mengalahkan semua musuh. Desain grafis yang bagus melengkapi keseruan pertempuran yang akan dihadapi. Game ini benar-benar menguji keterampilan serta taktik dan strategi untuk mencapai kemenangan.

6. Eternium

masukkan deskripsi gambar disini
Game dari Making Fun ini menawarkan permainan dengan grafik luar biasa. Pemain diajak menjelajah ke gua-gua yang gelap dan ruang bawah tanah, menjelajah hutan, desa-desa, dan kuburan. Perjalanan panjang menuju bulan untuk membunuh makhluk aneh di antara kawah dan lembah. Pemain akan mengalami alur cerita yang menegangkan, penuh intrik, dan pertarungan yang seru.

7. Dungeon Hunter 5

masukkan deskripsi gambar disini
Lebih dari sepuluh juta orang sudah memainkan game RPG yang satu ini. Pemain akan berperan sebagai seorang jagoan yang bertarung menghadapi para bandit dan monster yang menyebabkan kekacauan dan teror-teror yang sangat mengerikan. Pemburu monster, kesatria jahat, minion iblis, penyihir jahat, dan musuh-musuh lainnya yang bisa ditemui di berbagai tempat dengan grafis game yang menakjubkan.

8. Legend of Darkness

masukkan deskripsi gambar disini
Legend of Darkness merupakan salah satu permainan RPG sederhana yang cocok dimainkan oleh para pemula. Sebagai pahlawan, pemain harus berhasil membunuh monster untuk mencapai tingkat teratas. Kemudian membunuh berbagai jenis bos yang bersembunyi di tempat-tempat tertentu. Ada banyak peralatan yang bisa didapatkan dari hasil membunuh para monster yang kemudian bisa digunakan untuk membunuh monster lainnya serta bos-bos yang harus dilenyapkan.

9. Chroisen 2

masukkan deskripsi gambar disini
Kingkong Games Inc. menjamin pemain akan mendapatkan segala keseruan bermain game RPG lewat Chroisen 2. Setelah sukses dengan seris pertama di tahun 2009, Chroisen kembali mengajak pemain ikut dalam permainan peran dengan berbagai karakter dan senjata-senjata unik. Tugas pemain adalah membunuh para musuh dengan senjata-senjata yang berhasil didapatkan. Game ini telah didownload lebih dari 1 juta kali dan mendapat banyak apresiasi dari para pemainnya.

10. Iron Bladen-Medival Legends

masukkan deskripsi gambar disini
Demon Lord Baal kembali untuk mencoba mengklaim dunia ini. Pemain harus menjadi pahlawan untukmenyelamatkan seluruh umat manusia dari keabadian di dalam neraka. Kalahkan ancaman yang tak terhingga dengan memerangi pasukan iblis dan menghabisi gerombolan mayat hidup di Skotlandia serta mengusirVampire di Transylvania. Permainan seru ini memiliki grafik yang nyata dan pertempuran yang menegangkan.

11. Summoner's War: Sky Arena

masukkan deskripsi gambar disini
Summoner’s War: Sky Arena menjadi game RPG fantasi penuh aksi dan pertempuran memperebutkan sumber energi vital yang disebut Mana Crystal. Ada lebih dari 1.000 tipe monster yang bersaing mendapatkan kemenangan. Tiap monster memiliki skill menakjubkan yang bisa kamu pilih untuk membuat tim yang hebat demi mendapatkan Mana Crystal dan memenangkan pertarungan.

12. Kritika: The White Knight

masukkan deskripsi gambar disini
Game RPG dari GAMEVIL ini mengajak pemain merasakan adrenalin yang seru dan benar-benar menegangkan. Pemain bisa memilih memainkan karakter dengan berbagai kekuatan dan keunggulan yang dimiliki. Ada berbagai sistem permainan yang berbeda-beda. Pemain bisa menguji skill dan kemampuan bermain game aksi RPG dengan Kritika: The White Knights.

13. Broken Dawn II

masukkan deskripsi gambar disini
Broken Dawn II menawarkan pertempuran yang atraktif, super seru, dan mendebarkan. Permainan role-playingyang satu ini juga memiliki grafis yang sempurna dan kisah yang menegangkan. Dengan kontrol game yang baik, pemain ditugaskan memberantas virus jenis baru yang menyebar dan menginfeksi makhluk seperti manusia dan hewan. Akibat virus ini, monster-monster bermunculan dan pemain harus menghadapi para monster agar berhasil melenyapkan virus.

14. Aurum Blade EX

masukkan deskripsi gambar disini
Aurum Blade Ex mengajak pemain memerankan karakter game dengan visual yang menarik, namun dengan aksi yang menegangkan. Tugas utama adalah menghentikan Duke Marduk yang merupakan penyebab dari hal-hal buruk yang terjadi. Game ini memiliki sistem permainan yang cepat dengan senjata mematikan, serangan menegangkan, mantra, dan kontrol yang benar-benar menguji keterampilan dan skill pemain.

15. Postknight

masukkan deskripsi gambar disini
Game RPG menegangkan untuk Android yang terakhir adalah Postknight. Game dari Kurechi ini dirancang untuk menjadi permainan peran yang menyenangkan, seru, dan menegangkan. Mengangkat kisah seorang kestaria yang bertugas dalam misi yang sulit dan berbahaya di kerajaan Grand Kurestal. Ada banyak karakter dan musuhyang akan ditemui dalam misi-misi yang dijalankan. Petualangan seru yang sayang untuk dilewatkan.
Itulah 15 game RPG menegangkan untuk Android. Jika kamu pernah memainkan game-game tersebut, mana kira-kira yang menurutmu paling menegangkan dan menarik untuk dimainkan? Bagi yang belum pernah memainkannya, buruan download! Dijamin, nggak akan nyesel!
Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "15 game RPG menegangkan untuk Android"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel