5 Hero Yang Kekuatanya Dibawah Rata - rata di Mobile Legends

5 Hero Yang Kekuatanya Dibawah Rata - rata di Mobile Legends

5 Hero Yang Kekuatanya Dibawah Rata - rata di Mobile Legends
Thursday, November 30, 2017

Hero di mobile legends ada bermacam-macam, ada yang sangat sering dipakai pemain dan ada juga yang jarang dipakai pemain karena diangap tidak memberikan kontribusi untuk tim.
Nah, pada episode kali ini Jaka akan membahas Ini 5 Hero Yang Kekuatanya Dibawah Rata - rata di Mobile Legends. Hero-hero di bawah ini hampir tidak pernah dipakai oleh pemain di rank epic ke atas. Alasannya yakni hero tersebut tidak dapat memberikan kontribusi yang maksimal untuk tim. Penasaran kan? Yuk langsung simak berikut daftar 5 hero yang sebaiknya kita hindari saat bermain ranked:

Jangan Gunakan! Ini 5 Hero Yang Kekuatanya Dibawah Rata - rata di Mobile Legends

1. Alpha

masukkan deskripsi gambar disini
Alpha memang hero yang tergolong lemah saat pertama kali muncul. Meskipun para pengembang game Mobile Legends sudah melakukan buff berkali-kali agar menyetarakan hero ini dengan hero fighter lainnya, tetap saja attack yang diberikan Alpha tidak dapat menandingi hero fighter lainnya seperti Roger, Freya, Alucard, dan Zilong.
Skill Alpha dianggap kurang untuk sekelas hero bertipe fighter. Satu-satunya skill terbagusnya yakni hanya efek stun ultimate dan true damage dari skill pasifnya.
Jangankan Epic ke atas, untuk rank di bawah Epic pun Alpha sudah jarang digunakan. Hero ini gampang sekali mati jika tim war, damagenya juga tidak terlalu tinggi sehingga para pemain tidak mau menggunakan Alpha. Hal ini harus menjadi pekerjaan yang penting untuk menyesuaikan skill Alpha dengan hero fighter lainnya agar Alpha tidak menjadi hero mati yang jarang digunakan oleh pemain.

2. Estes

masukkan deskripsi gambar disini
Estes merupakan hero pendukung yang bertugas untuk mengheal rekan-rekannya. Biasanya jika ada tim lawan yang memakai estes maka tim kita (khusunya fighter) wajib untuk kita membeli item Deadly Blade (item ini dapat mengurangi healing yang diberi Estes sebayak 50%).
Skill 1 dan skill 3 Estes sangat membantu rekannya dalam memberikan heal yang luar biasa. Ditambah skill 2 Estes yang mempunyai efek slow kepada lawan sehingga lawan agak susah untuk bergerak.
Namun, Estes dianggap kurang dalam melakukan damage kepada musuh. Heal yang diberikan dianggap tidak berpengaruh ketika tim lawan lebih banyak yang mempunyai damage tinggi. Sangat jarang untuk rank Epic ke atas ada yang berani menggunakan Estes. Para pemain lebih memilih Rafaela yang memiliki damage yang cukup tinggi. Namun, Estes menjadi hero yang sangat bagus bila dimainkan di Brawl Mode.

3. Bane

masukkan deskripsi gambar disini
Bane merupakan hero fighter yang juga tidak memiliki damage yang tinggi. Namun, hero ini sangat baik dalam melakukan push tower karena dapat memberikan skill ultimate kapal terbang yang bisa langsung menyerang tower tersebut. Skill 2 Bane juga dapat memberikan healing kepada rekan-rekannya jika berada di lingkaran gentong Bane.
Namun, hero ini dianggap kurang efektif jika dimainkan di Ranked Mode. Hero ini sangat lemah dan tidak memiliki damage yang tinggi untuk sekelas fighter. Bane juga tidak memiliki lari yang kencang sehingga sangat sulit untuk kabur maupun mengejar musuh yang sedang kabur.
Satu-satunya yang bagus dari hero ini adalah skill ultimatenya yang mampu menyerang tower dan merusak konsentrasi musuh saat war berlangsung sehingga musuh menjadi kocar kacir untuk menghindari skill ultimate yang diberikan Bane.

4. Vexana

masukkan deskripsi gambar disini
Vexana merupakan hero Mage. Hero ini sebenarnya sangat bagus namun entah mengapa sekarang sudah jarang menemukan tim yang memakai Vexana khususnya rank Epic ke atas. Hero ini tidak memiliki kemampuan kabur yang baik saat dikejar lawan.
Skill 1 nya juga tergolong pendek dan skill 2 nya juga sangat mudah dihindari. Skill ultinya hanya bagus digunakan ketika musuh sedang sekarat sehingga Vexana bisa dalam sekejap membunuhnya.
Vexana memiliki damage yang cukup tinggi. Namun tidak diimbangi dengan skill 1 dan skill 2 nya yang tergolong lambat. Skill Ultimatenya juga tidak terlalu efektif kecuali jika musuh benar-benar dalam keadaan sekarat. Para pemain lebih memlih Aurora yang dapat membekukan pemain ketimbang Vexana.

5. Nana

masukkan deskripsi gambar disini
Nana merupakan hero mage yang mempunyai kemampuan merubah musuhnya menjadi kucing. Setelah dikutuk Nana, musuh pun tidak dapat melakukan apa-apa kecuali berjalan lambat dengan wujud kucing. Kemampuan ini sangat baik digunakan untuk melakukan gank sehingga musuh tidak dapat kabur untuk melarikan diri. Kemampuan ultimate Nana yaitu Dragon Cat Summon yang dapat memberikan efek terbang kepada musuh dan juga dapat menguras darah musuh cukup tinggi.
Namun, Nana dianggap kurang efektif dalam melakukan kontribusi kepada tim. Damage yang dihasilkan Nana tidak begitu tinggi. Skill ultimatenya sebenarnya bagus tapi jika musuh dapat menghindar maka Nana tidak dapat berbuat banyak karena tidak mempunyai damage yang tinggi.
Nah, itulah Ini 5 Hero Yang Kekuatanya Dibawah Rata - rata di Mobile Legends
. Namun, hero-hero tersebut dapat menjadi tangguh jika kamu memiliki build yang cocok untuk digunakan kepada hero tersebut. Sekian dari Jaka. Semoga bermanfaat.
Seorang yang lebih suka menyendiri dan tidak suka di keramaian, walaupun dunia ini luas tapi sendiri lebih nyaman.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • 0 Response to "5 Hero Yang Kekuatanya Dibawah Rata - rata di Mobile Legends"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel